WALAU SEMPAT TERTUNDA, SAMBUNG RASA II AKHIRNYA TERLAKSANA


personil krens lotim sedang mengikuti sambung rsa

KM. Krens Lotim. Sambung rasa online yang sempat tertunda beberapa waktu lalu akhirnya terlaksana dengan melibatkan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten/ kota se- Provinsi NTB sebagai nara sumber untuk masing – masing Kampung Media.

Untuk kabupaten Lombok Timur, Muh. Amin, Spd dan Bukran, S. Pd. I sebagai pewawancara sedangkan Drs. Nuso Pranoto ( Kadishubkominfo ) sebagai nara sumber.

Wawancara dilakukan di ruang kerja kepala dinas dengan di awali beberapa dialog seputar rencana di operasionalkannya Bandara Internasional Lombok ( BIL ) yang direncanakan tanggal 1 Oktober 2011 .

Pak Nuso Pranoto menyebutkan beberapa kendala yang masih terlihat menuju BIL beroperasi dengan maksimal antara lain, infrastruktur yang masih belum rampung 100%, tetapi itu semua akan di upayakan sehingga nantinya akan menjadi sebuah kenyataan.

Disamping itu, Dermaga Labuhan Haji yang sempat menjadi pembicaraan masyarakat Lombok Timur yang sampai saat ini masih terbengkalai, juga disinggung mengenai ijin pendirian bangunan dan operasionalnya dan beberapa rencana kedepan terkait penggunaan dermaga tersebut.

Acara sambung rasa ini diharapkan bisa menjadi wahana shilaturrahmi bagi semua pendengar dan Komunitas kampung Media khususnya sehingga akan lebih dikenal oleh masyarakat.

Ditambahkan pak kadis bahwa acara ini agar bisa dilaksanakan berulang kali sehingga pemerintah bisa terevaluasi programnya kedepan oleh masyarakat luas.

(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s