SAMBUNG RASA ONLINE DIGANTI LOMBA MAKAN KRUPUK


Kadishubkominfo sedang asyik makan krupuk

KM. Krens Lotim. Jadwal pelaksanaan sambung rasa online tahap ke-2 yang sidianya akan digelar tanggal 19 September 2011 kemarin gagal dilaksanakan disebabkan pihak global FM menyatakan audio stremingnya tidak bisa diperbaiki sampai hari H pelaksanaan acara.

Bertepatan dengan akan digelarnya acara sambung rasa onlin yang dijadwalkan kadishubkominfo Lombok Timur sebagai nara sumber dan KM Krens atas nama masyarakat,  diperingati hari perhubungan dengan apel bersama di halaman kantor dishubkominfo Lombok Timur.

Beberapa kegiatan dalam rangka peringatan Harhubnas ke 40, Dinas Hubkominfo Kabupaten Lombok Timur, sudah dilakukan sejak agustus lalu. Seperti buka puasa bersama, selain itu akan digelar pula pertandingan Tenis Meja dan Jalan sehat dan lomba makan krupuk.

Setelah menjadi pembina dalam upacara peringatan Harhubnas di halaman kantor Dishubkominfo Kabupaten Lombok Timur, Kepala Dinas Hubkominfo, Drs. Nuso Pranoto mengikuti lomba makan krupuk yang diselenggarakan oleh panitia, bersama dengan beberapa Kepala Bidang dan Kepala Bagian diiringi dengan musik yang membuat para karyawan-karyawati pun menjadi tertawa melihat aksi yang sangat langka tersebut.

Disamping itu, M. Sanusi yang juga sebagai kepala bidang di salah satu bidang di dishubkominfo memastikan meski disibukkan dengan sejumlah kegiatan namun pelayanan terhadap masyarakat tetap diutamakan dan berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Hal ini terlihat di loket pelayanan dan pemeriksaan kendaraan, utamanya kendaraan angkutan barang. Demikian pula di bidang lainnya.

(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s