HULTAH NWDI KE-76 DI PANCOR LOMBOK TIMUR


KM. Krens. Lotim. Peringatan Hari Ulang Tahun ( HULTAH ) NWDI ke- 76 akan diperingati pada tanggal 11 September 2011 yang dirangkaikan dengan Haul ke-14 atas wafatnya pendiri NWDI, NBDI dan NW ( TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ) di Pancor Lombok Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini menghadirkan ratusan ribu jamaah yang datang dari seluruh penjuru Pualu Lombok dan bahkan dari luar daerah seperti Pulau Sumbawa, Bali, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dll. sehingga kegiatan ini semakin semarak atas kehadiran tamu – tamu tersebut.

Sebagai rangkaian kegiatan ini, pada hari Jum’at, 9 September 2011 di adakan lomba gerak jalan tepat waktu yang diikuti pelajar, mahasiswa dan umum. Pada hari Sabtu ( 10/11) paginya di adakan cukuran massal dan khitanan dan sorenya di adakan pawai ta’aruf yang diikuti ratusan kontingen yang datang dari segala penjuru negeri ini seperti dari kota Bima, Kabupaten Bima, Jakarta, Bali, Jawa Barat dan banyak lagi yang lainnya.

Sebagi puncak acara hultah NWDI ke- 76 ini, akan di adakan pengajian tahunan oleh ketua umum Dewan  Tanfiziah PBNW DR. TGKH. Muhammad Zainul Majdi, MA. disamping  para ulama’ dan tamu undangan lainnya.

Pancor sekarang menjadi sumber barokah, tidak hanya bagi penduduk setempat tetapi juga bagi penjaja dagangan yang memebuhi seluruh kota santri ini.

Hadirilah pucak acara hultah NWDI ke-76 Semoga ini akan membawa barokah tersendiri bagi kita. Amin.

(MA)

 

 

6 thoughts on “HULTAH NWDI KE-76 DI PANCOR LOMBOK TIMUR

  1. Assalamu’alaikum wr wb,

    Mendengan Nama Hultah di sebut dalam situs ini saya teringat pada saat saya masih Sekolah dulu di Madrasah Aliyah Pancor sebagai siswa yang pertama th,1972-1974 menempati gedung tersebut,sebagai alumnus Madrasah ‘aliyah Pancor saya merasa kangen sekali kepingin rasanya pulang ke lombok untuk ikut hultah,namun apa hendak di kata, tempat saya yang terlalu jauh nun jauh disana di pulau seberang,tepatnya di Bontang Kalimantan Timur.saya hanya dapat berkirim doa semoga acara Hultah dan seluruh Rangkaian acara dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan aman dan lancar,amin ya Rabbal’alamin. wassalam

  2. Assalamu’alaikum wr wb,

    Saya selalu rindu akan ( NW ) Pondok Pesantren Penuh Kedamaian Disinilah dari kecil Saya Selalu di didik Ilmu Agama yang selalu membimbing saya menjadi orang yang lebih baik..saya juga rindu akan suasana HULTAH NWDI..terimakasih ya Allah SWT hamba telah di lahirkan dan di besarkan di lombok dan di lingkungan NAHDLATUL WATHAN Sehingga saya bisa menjadi seperti skrang..saya akan selalu sertakan ilmu agama yang telah saya dapatkan dalam dinas dan tugas saya menjadi Anggota Bintara Hukum Markas Besar TNI-AD Jakarta..Jaya Terus NWDI ku Tercinta

  3. Asalamualaikum. . .allhm dulillah. . .wasukurillah. .biar pun aq jauh di rantau an tpi kalow aq dgr brita tntang hultah nwdi hati ini trasa gmbira skali. .biar lah kegembiraan ini trus brsama mu nwdi. . .anak bangket daye. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s