Jalan Menuju Denggen- Rumbuk Diperbaiki


Rencana Perbaikan Jalan

Krens.Lotim. Perbaikan jalan khususnya dari Pancor menuju Keruak sudah sangat lama dinantikan. Dua periode pemerintahan Bupati Lombok Timur belum dapat memberikan kenyamanan transportasi masyarakat Lombok Timur khususnya wilayah Selatan. Banyaknya jalan yang rusak dan debu yang berterbangan sudah jelas mengacaukan para pengguna jalan. Hal ini juga memicu banyaknya terjadi kecelakaan, apalagi di malam hari.

Perbaikan jalan memang tidak akan dimengerti oleh masyarakat siapa yang punya tanggungjawab, apakah pemerintah daerah ataukah pemerint provinsi. Yang terpenting adalah bagaimana pemerintah kita melaksanakan janji-janjinya seperti yang diungkapkan dulu ketika masa kampanye Pilbup atau Pilgub. Dan yang terpenting adalah pemerataan dalam keadilan.

Jalan dari Arah Denggen menuju Rumbuk

Baru-baru ini perbaikan jalan dari arah Pancor menuju Keruak sudah mulai dikerjakan meskipun baru “pengodop-odop” sebab perbaikan jalan tersebut hanya sepanjang 3.73 km saja mulai dari Denggen sampai ke desa Rumbuk, tanah kelahiran Bupati Lombok Timur. Kita berharap, mudah-mudahan kedepan perbaikan jalan terus berjalan sampai tuntas ke wilayah Selatan. Sebab kalau diabaikan, jalan-jalan yang sudah sangat rusak seperti jalan menuju Tanjung Luar akan sangat berbahaya bagi pengguna jalan, padahal Tanjung Luar merupakan daerah yang berpotensi untuk kelautan/ perikanan. Apabila jalannya rusak, sudah barang tentu akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(SZ)

One thought on “Jalan Menuju Denggen- Rumbuk Diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s