GUBERNUR NTB OPEN HOUSE DI LOMBOK TIMUR


Gubernur NTB menerima tamu

KM. Krens Lotim.  Gubernur Nusa Tenggara Barat KH M Zainul Majdi menggelar “open house” dan silaturahmi di rumah pibadinya di Gelang, Pancor, Lombok Timur, Kamis. 1 September 2011 mulai pagi sampai malam hari.

Kegiatan “open house” tersebut tidak saja untuk para pejabat di Nusa Tenggara Barat, tetapi juga untuk semua lapisan masyarakat di daerah ini termasuk juga  keluarga besar organisasi NW, Kegiatan yang sama juga di adakan di pendopo Wakil Bupati Lombok Timur yang merupakan kakak kandung dari Tuan Guru Bajang ( opanggilan akrab ) Gubernur NTB.

Di acara open house tersebut, setiap yang hadir disambut ramah oleh tuan rumah ( TGB ) beserta keluarga besarnya ( TGB sendiri, Ummi Hj St Rauhun ZAM, Hj. Rabiatul Adawiyah / Istri Gubernur, Hj. St. Rohmi Jalilah, terlihat ribuan orang datang dan berdesak-desakan untuk bisa bersalaman dan silaturahmi dengan gubenur terkait hari raya Idul Fitri 1432 H/2011.

Hari raya Idul Fitri 1432 H/2011 merupakan momentum   paling tepat untuk saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja  yang  dilakukan di antara umat, tidak hanya karena ada kepentingan politik saja, tetapi semua unsur masyarakat kepada sesamanya untuk saling memaafkan satyu sama lain.

Gubernur  mengatakan dirinya memberikan peluang  yang sama antara pejabat dan masyarakat umum  untuk bersilaturrahmi dengan dirinya, termasuk kelurga besar, tanpa ada pembatas.

Begitu juga dirinya menerima masyarakat yang akan melakukan silaturahmi, sebenarnya tidak hanya terbatas pada hari raya Idul Fitri, tetapi pada hari-hari lainnya dimanapun.

Namun tentunya masyarakat yang akan bersilaturahmi dengan gubernur harus diatur jadwalnya. “Saya tidak ingin  ada masyarakat kecewa hanya gara-gara tidak diberikan  kesempatan untuk bertemu dengan pemimpinnya.

dari kiri Wakil Bupati Lombok Timur

“Sudah menjadi kewajiban seorang pemimpin untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, H. Abdul Khabir Firdaus yang juga pengawal pribadi Almagfurulahu Maulanasysyekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid terlihat dalam acara open house gubernur kemarin, padahal setelah Maulanasysyekh wafat beliau tidak pernah muncul sama sekali selama ini.
(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s