BUKA PUASA BERSAMA DI PENDOPO BUPATI


KM. Krens. Lotim. Hari Senin, 29 Agustus 2011, bertempat di pendopo Bupati Lombok Timur.

Dalam kepemimpinan SUFI yang sudah berjalan 3 tahun ini banyak hal yang harus dikritisi masyarakat antara lain infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan banyak lagi yang lainnya. Hal itulah yang melatarbelakangi buka puasa bersama yang diselenggarakan HM. Sukiman Azmi bersama istri yang sekaligus selaku panitia tunggal dalam acara tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut, tokoh agama dan masyarakat serta ratusan anak yatim piatu dan terlantar yang pada akhir acara diberikan santunan oleh Bupati lombok Timur.

Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tidak melibatkan pejabat pemerintah maupun instansi lainnya. Yang hadir hanyalah dari kalangan tertentu yang secara kebetulan mendapatkan undangan dari pihak pendopo.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lombok Timur memberikan sambutan tunggal dengan memaparkan hal yang terjadi menjelang lebaran antara lain perbedaan penentuan awal Syawal yang menyebabkan terjadinya keresahan masyarakat. Dikatakan Sukiman, bahwa janganlah perbedaan ini dijadikan sebagai perbedaan yang mendasar bagi kita sehingga akan terjadi perpecahan. Mari kita sikapi hal tersebut dengan penuh rasa hormat terhadap keyakinan kita masing – masing, ungkapnya.

Selamat hari raya idul fitri 1432 H Minal ‘A Idin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s