IJTIMA’ RAMDHAN BERSAMA GUBERNUR


Gubernur bersama peserta Ijtima' Ramdhan

KM. Krens Lotim. Menjelang malam datangnya lailatul qadar yang diprediksi tanggal 27 Ramdhan, maka seluruh pengurus NW dari tingkat pusat ( PBNW ) sampai ke tingkat anak cabang dan tokoh agama/ masyarakat se-Pulau Lombok hadir dalam acara yang diselenggarakan tadi malam di Mushalla Al- Abrar Hamzanwadi pancor.

Acara mulai dari shalat ashar berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan yang dipimpin Ro’is ‘Am  Dewan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Wathan TGH. Hudatullah Muhibuddin Abdul Aziz, MA.

Selesai pembacaan Hizib, TGB. DR. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA ( Gubernur NTB ) yang juga selaku ketua umum Dewan Tanfiziah PBNW menyempatkan diri memberi taushiah kepada peserta Ijtima’ Ramdhan.

Antara lain beliau menyampaikan amanah yang sering disampaikan Almagfurulah Bp. Maulanasysyekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid  yaitu bagaimana kita menjaga kekompakan dan keutuhan dalam tubuh Nahdlatul Wathan. Kompak utuh bersatu, kompak utuh bersatu, kompak utuh bersatu. Kalimat ini yang sering disampaikan Maulanasysyekh semasa hayatnya kepada warga Nahdlatul Wathan. Dalam segala hal hal jika kita tidak bersatu, maka tidak akan bisa terwujud, imbau beliau.

Sebagai penutup acara, panitia menyiapkan hidangan berbuka setelah shalat secara berjamaah yang diimami Tuan Guru bajang.

(MA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s