MTS NW 02 RENSING DIAKREDITASI BAN SM


KM. Krens Lotim. Sekolah/ madrasah formal atau non formal baru diakui keberadaannya oleh pemerintah saat ini harus melalui proses akreditasi/ supervisi dalam beberapa jangka waktu yang ditentukan.

Hari Rabu, 24 Agustus 2011 giliran MTs NW 02 Rensing yang berada di desa Persiapan Rensing Bat di akreditasi Badan Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah ( BAN SM ). Proses penilaian dilakukan sejak pkl. 09.00 – pkl. 13.00 dengan dua orang tim yang di utus dari BAN SM Kabupaten Lombok Timur.

Penilaian berjalan lancar yang walaupun ada beberapa hal yang kurang dalam point yang ditanyakan oleh tim.

Drs. H. Mohammad Fadil selaku kepala Madrasah merasa senang ketika tim peniali pada akhir acara memberikan harapan untuk sebuah kesuksesan dama proses ini. Insya Allah  apa yang menjadi harapan bapak dan ibu guru bisa terwujud dengan nilai yang memuaskan,  katanya.

Selanjutnya tim berharap ketika evaluasi ini sudah selesai, maka mohon tidak membuat sesuatu yang tidak diharapkan, misalnya membongkar apa yang sudah terpasang hari ini atau tidak menjalankan program seperti yang ditunjukkan saat ini, imbuhnya.

Sementara itu Saparuddin, S. Pd. I. selaku kepala Tata Usaha menyampaikan kalau dirinya bersama beberapa orang guru mengaku sangat lelah mempersiapkan segala sesuatu yang akan ditunjukkan pada saat akreditasi. Tetapi semoga itu semua menjadi amal ibadah kita disisi Allah SWT, karena kita melaksanakan ini bertepatan dengan bulan Ramdhan, imbuhnya.

(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s