WALI SEMARAKKAN MUFAKaT IV



KM. Krens Lotim. Jum’at sore, Tgl. 22 Juli 2011 pkl. 14.00 wita manuasia menyemut dikomplek kota santri Pancor Lombok Timur tempat dilaksanakannya MUFAKat IV Tingkat Nasional.
Kehadiran Wali Band memang ditunggu-tungu sejak awal pelaksanaan MUFAKat. Tidak heran jika pengunjung setiap hari ramai karena terlalu ngevan dengan Wali.
Mukhlis dan Oki misalnya yang datang dari Lombok Tengah bercerita kalau dirinya setiap hari sengaja datang hanya untuk bisa melihat secara langsung pertunjukan dan melihat langsung pementasan Wali band yang sengaja didatangkan ditempat acara Mufakat dengan secara gratis. Rugi dong tidak nonton, ini kan sekali dalam seumur hidup saya kalau bisa nonton lagi akunya gembira.
Mu’awanah seorang penggemar Wali dari Rensing yang tidak dapat menonton pertunjukan kemarin menyatakan kekesalannya jika dirinya tidak pernah dapat informasi tentang hadirnya Wali Band kemarin.
Sebelum personil Wali ditampilkan, oleh panitia sengaja menampilkan finalis debat bahasa Arab dari kontingen Jawa Timur berhadapan dengan Kontingen Sumatra, lalu kemudia barulah ditampilkan penyanyi andalan grup Wali.
Sekitar pkl. 17.30 wita konserpun berakhir dengan tenang dan penontonpun puas. Rombongan Wali band kemudian diberangkatkan ke Komplek Haromain Narmada Lombok Barat sekitar pkl. 18.30 dengan pengawalan polisi.
(MA).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s