TELKOMSEL & KM KRENS MERIAHKAN MILAD PONTREN BIRRUL WALIDAIN NW RENSING



KM. Krens Lotim. Yayasan Pondok pesantren Birrul Walidain NW Rensing yang genap usianya 11 tahun pada tanggal, 20 Mei 2011 ini akan menggelar Ulang Tahun ( Milad XI ) yang disponsori oleh ” TELKOMSEL ” kerjasama dengan KM. Krens Lombok Timur. Perayaan Milad ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur NTB, Dr. TGKH. Muhammad Zainul Majdi, MA, Bupati Lombok Timur, beberapa Tuan Guru dan undangan lainnya pada hari Jum’at, 20 Mei 2011 pkl. 13.30 Wita bertempat di Komplek yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Milad XI Ponpes ini diselenggarakan acara mulai pagi, siang dan malam hari antara lain ; karaoke Islami tingkat umum ( dilaksanakan pada malam hari ), sepak bola mini/ putsal 2 ( dua ) tingkat SD/ MI dan SMP/ MTs, Tarik tambang tingkat dusun dan memasukkan sendok ke dalam botol secara grup 8 ( delapan orang ).

Acara pembukan sudah berlangsung dari tanggal, 15 Mei 2011 yang lalu dan sampai berita ini ditulis, pelaksanaan lomba masing berlangsung dengan meriahnya.

Sebagai penghargaan kepada peserta lomba, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik antara lain; 1 ( satu ) ekor kambing bagi pemenang tarik tambang, DVD, TV, Radio, HP dan beberapa suvenir lainnya.

Pada hari puncak peringatan Milad ini akan digelar/ dilouncing 1000 SMS oleh Gubernur NTB dan Pendiri Pondok Pesantren Birrul Walidain yaitu Bp. TGH. Muhammad yusuf Ma’mun dan akan dibagikan kartu simpati secara gratis sebanyak 1000 buah kepada masyarakat yang hadir mengikuti pengajian pada saat itu.

Abu Macel sebagai perpanjangan tangan Telkomsel berharap jika kartu yang dibagi pada hari H itu tetap dikontrol dengan melimpahkan tanggungjawab kepada Kampung Media Krens Lombok Timur yang berlokasi di Pontren ini. Mudahan ini sebagai upaya kepedulian kami ( telkomsel ) kepada pontren tambahnya.

(MA).

2 thoughts on “TELKOMSEL & KM KRENS MERIAHKAN MILAD PONTREN BIRRUL WALIDAIN NW RENSING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s