2011,Jatah TF Kemenag Lotim Berkurang 1427 Orang


KM.Krens.Lotim (Jum’at 13 Mei 2011)

Sosialisasi (12/5) : Kepala Kantor Kemenag Lotim (H.Muhammad Muhsan H.M.Yusus,Lc) dan Staf Seksi Mapenda saat sosialisasi TF guru Madrasah tahun 2011

Kementeria Agama Kabupaten Lombok Timur menggelar sosialisasi Tunjangan Fungsional selama 3 hari mulai hari Rabu, 11 April untuk Kepala Madrasah Aliyah, hari Kamis, 12 April untuk Kepala Raudlatul Atfal dan Madrasah Tsanawiyah dan Senin,16 April 2011 untuk Kepala Madrasah Ibtidaiyah se Kabupaten Lombok Timur.
Dalam sambutannya Kamis (12/5) Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Lombok Timur H.Muhammad Muhsan H.M.Yusus,Lc mengatakan bahwa pada tahun 2011 ini sesuai instruksi Presiden No 7 tahun 2011 bahwa anggaran untuk semua kementerian mengalami penyusutan disebabkan adanya penghematan anggaran termasuk anggaran kementerian agama berkurang hingga 10 % ,hingga berdampak pada kesejahteraaan guru dintaranya kuota penerima Tunjangan Fungsional 2011 Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur berkurang 1427 orang dari tahun sebelumnya 6288 orang atau sebanding dengan 5 Milyar.

Tahun ini Lotim di jatah 4861 orang dengan jumlah guru RA/madrasah sebanyak 7 ribu lebih. Masih Kepala Kantor Kemenag beliau menyarankan kepada kepala madrasah untuk membagi kuota ini agar memperhatikan loyalitas guru, kerajinan dan pengabdian guru yang akan diusulkan sehingga yang dapat nantinya dapat meningkatkan kinerja di madrasahnya.
Sementara itu Kasi Mapenda Kemenag Lotim yang diwakili oleh M. Ali, M.SI menjelaskan bahwa system pembagian kuota Tunjangan Fungsional akan dibagi ke madrasah sesuai dengan jumlah siswanya. “ Insya allah hari Jumat atau Sabtu jumlah kuota masing-masing madrasah akan kita tempel dipapan pengumuman” kata Ali, selanjutnya nama-nama yang akan diusulkan sesuai kuota diserahkan kepada kepala madrasah masing-masing. Adapun pembayaran Tunjangan Fungsional akan di bayar pada awal bulan Juni untuk 5 bulan dari januari sampai mei. (nr_dien)

2 thoughts on “2011,Jatah TF Kemenag Lotim Berkurang 1427 Orang

  1. maap !!!!!!!!!!! apa bisa dikirimi aplikasi emis atau bagimana tlong dijelaskan…………..
    dan kapan pembayaran gr sertifikasi utk tahun 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s