ALUMNI PGA, SPG NW SAKRA BARAT DILANTIK


Pelantikan alumni PGA dan PGA NW

KM. Krens Lotim. Bertempat dilingkungan yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat, pertemuan alumni SPG, PGA NW  berlangsung. Sekitar pukul 14.30 wita undangan sudah mulai berdatangan dari 5 ( lima ) kecamatan yaitu Sakra Barat, Sakra Timur,  Sakra, Keruak dan Jerowaru. Hadir juga pada saat itu dari koordinator pusat, wilayah dan cabang serta beberapa undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut disampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan pengurus yang dipilih pada saat itu antara lain adalah :

1. Dalam bidang Pendidikan, membantu pemerintah mencerdaskan dan mendidik anak bangsa melaui proses belajar mengajar di sekolah serta meningkatkan kinerja guru sehingga menjadi guru yang profesional.

2. Dalam bidang sosial, mengusahakan adanya pemberian bantuan kepada lembaga pendidikan lainnya yang berasal dari sumbangan anggota baik ditingkat cabang sampai ke tingkat pusat.

3. Dalam bidang dakwah, mengusahakan adanya pengajian khusus alumni yang di adakan dalam 3 ( tiga ) bulan sekali yang di asuh langsung oleh para Tuan Guru yang di tunjuk.

Sebagai acara inti yaitu pemilihan pengurus dari masing – masing kecamatan dan sekaligus pelantikannya.

Untuk Kecamatan sakra Barat terpilih sebagai pengurus adalah : Ketua  H. Lalu Salman, S. Pd. Sekretaris Asmat, S. Pd. Bendahara H. Muhammad Anwar Syukri, S. Pd. dan sekaligus dilantik untuk melaksanakan tugas dan pengabdiannya sesuai visi dan missi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s