DO’A BERSAMA JELANG UN


doa bersama siswa dan siswi MABIWA di Mushalla

KM. Krens Lotim. Dengan perasaan yang begitu mendebarkan, cemas dan sebagainya yang membuat  siswa dan siswi SMA/ MA dalam menghadapi  ujian nasional yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal, 18 April 2011.

Kekhawatiran selalu ada, tapi semangat untuk lulus tetap terselip dalam diri siswa dan siswi Madrasah Aliyah Birrul Walidain (MABIWA), sehingga apapun harus dilakukan, walau harus berbuat yang lebih berat lagi.

Persiapan menghadapi UN 2011 sudah dilakukan jauh sebelum pelaksanaan, mulai dari pengayaan/ les sore, bahkan sampai bimbingan dirumah ( secara kelompok yang dibimbing oleh guru yang ditunjuk ) dan banyak lagi trik – trik yang dilakukan oleh pihak sekolah.

Langkah terakhir adalah gelar do’a bersama yang dilaksanakan pada malam hari yang dipusatkan dikomplek Pondok Pesantren Birrul walidain NW Rensing yang dibimbing oleh guru dan ustaz di yayasan ini.

H. Bakar hamzah, S. Ag. selaku kepala MA Birrul Walidain NW Rensing sangat berharap jika nantinya semua siswa dan siswi bisa lulus dengan sempurna yang mencapai 100% dengan ikhtiar yang sudah dilakukan sebelumnya dan berserah diri kepada Yang  Maha Esa.

(MA)

One thought on “DO’A BERSAMA JELANG UN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s