Melinda Dee Juga Seorang Peragawati Share


Krens1024 – Tersangka kasus dugaan pembobolan dana nasabah Citibank, Melinda Dee (47), ternyata bukan hanya berprofesi sebagai Senior Relationship Manager Citibank. Wanita yang selalu tampil glamor ini juga sering menjadi model untuk fashion show di beberapa acara di Jakarta.
Dari akvitasnya di dunia mode itulah, ia bertemu dengan Andhika Gumilang yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengannya. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Melinda, Halapancas Simanjuntak, yang telah mengenal Melinda sejak lama.
“Ibu (Melinda) selain bekerja di bank juga beberapa kali jadi model untuk fashion show. Tahun 2009, ibu ketemu Andhika di fashion show,” ungkap Halapancas di Mabes Polri, Senin (4/4/2011). Namun, Halapancas menampik ada hubungan spesial antara Andhika dan kliennya.
Wanita asal Aceh tersebut hanya menganggap Andhika seperti anak angkatnya. Menanggapi beredarnya foto-foto Andhika yang berlatarkan Ferrari merah Melinda, Halapancas menduga Melinda hanya sering meminjamkan mobil mewahnya untuk dipakai Andhika.

“Mungkin ibu meminjamkan mobil untuk dipakai Andhika,” imbuhnya. Berdasarkan cerita Halapancas, Melinda bukan hanya fashion show bersama Andhika. Kliennya sempat bersama-sama menjadi model fashion bersama Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom.

sumber: Samudra Biru

Anda mungkin juga meminati:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s