LISTRIK MATI, APA KATA DUNIA?????????????????


KM. Krens Lotim. Kesal, kesal tiap hari tiap malam listrik mati dan mati, celoteh Seriah seorang perempuan tua yang rajin mengisi malam Jum’at dengan membaca al-barzanji. Malam itu gelap ditambah lagi hujan membuat semua orang menggerutu. Listrik dicanangkan tidak mati, tapi tiap hari tiap malam mati. Kekesalan ini tidak hanya di Rensing, namun itu terjadi di setiap penjuru yang menggunakan PLN sebagai penerang utamanya. Lalu Budi, pengelola rental computer menceritakan , kalau komputernya banyak yang rusak disebabkan seringnya listrik padam, ditambah lagi tidak adanya diesel membuat kecewa para pelanggan yang datang ditempat kami, katanya.

Sudah sering kali dicanangkan listrik tidak mati, tapi kenyataan yang ada justru semakin hari semakin menjadi matinya.

Kapankah kita bisa merdeka dengan listrik padahal ketika kita terlambat bayar kita selalu dikenai denda. Apa kita bisa memberikan denda kepada PLN, ucap Sabri yang selalu mengeluh.

Kami sangat berharap kepada penguasa untuk tidak menjanjikan sesuatu yang tidak pasti sehingga kami tidak selalu berharap banyak. Dan tahukah anda bahwa janji itu adalah hutang?.

 

(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s