PAKAI PUPUK PETROKIMIA,PETANI DIBERIKAN HADIAH


KM.Krens.lotim, Kamis, 31 Maret 2011

Sebagai bentuk penghargaan tertinggi bagi seluruh konsumen PT Petrokimia Gresik Jawa Timur yang selama ini masih mempercayakan pupuk Petrokimia sebagai pupuk tanaman petani, maka sejak bulan Pebruari sampai 31 Juli 2011 diladakan undian berhadiah bagi petani yang membeli 2 jenis pupuk yaitu pupuk NPK Phonska dan Petroganik (pupuk organic super), kedua pupuk ini memang memiliki keunggulan luar

biasa dalam meningkatkan hasil produksi pertanian. Krisna salah seorang Staf Pemasaran PT Petrokimia Gersik yang ditemui usai melakukan temu dialog dengan petani di Dusun Rensing Bat Lombok Timur Rabu (30/3) kemarin mengatakan bahwa saat ini PT Petrokimia menyelenggarakan kupon undian berhadiah sejak bulan Februari 2011 sampai dengan 31 Juli 2011 dengan tujuan untuk merangsang petani dan untuk mendekatkan produsen dengan konsumen, adapun hadiah yang disiapkan antara lain : 2 unit pick up grand max, 100 unit sepeda polygon, 50 unit Honda Revo dan 160 unit TV LCD 26 LG. Adapun cara petani mendapatkan kupon undian tersebut adalah setiap pembelian 2 zak pupuk phonska atau 2 x 50 kg, maka petani mendapatkan 1 kupon undian dan atau setiap pembelian 1 zak pupuk petroganik maka petani berhak mendapatkan kupon undian sebanyak 2 buah. Setelah mendapatkan kupon maka petani mengisi biodata lengkap pada kupon tersebut kemudian memasukkannnya ke dalam kotak-kotak undian yang sudah disiapkan di kios-kios pengecer atau distributor resmi Petrokimia atau dikirim langsung ke bagian promosi dan upduk PT Petrokimia Gresik jalan A.Yani Gresik 61119 Jawa Timur Indonesia paling lambat 31 Juli 2011 stempel pos..

Lanjut Krisna adapun kupon undian yang sudah masuk akan diundi pada tanggal 7 September 2011 dan diumumkan nama-nama pemenang melalui surat kabar nasional pada tanggal 14 September 2011.

Sementara itu H.Burhanuddin asal Moyot, Distributor resmi pupuk petrokimia untuk wilayah Lombok Timur yang hadir pada acara temu dialog tersebut menambahkan kalau tahun 2011 ini ia mengakui bahwa pemesanan pupuk Petrokimia oleh para petani tergolong tinggi dari tahun sebelumnya, ini disebabkan mulai bergesernya pemakaian pupuk oleh petani dengan menggunakan pupuk Petrokimia.

Lebih jauh ia berharap pihak PT Petrokimia senantiasa memperhatikan kebutuhan petani serta tetap memberikan penghargaan petani seperti yang dilakukan tahun 2011 ini. (nr_dien)

One thought on “PAKAI PUPUK PETROKIMIA,PETANI DIBERIKAN HADIAH

  1. kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Krens. PT Petrokimia Gresik senantiasa berusaha memperhatikan kebutuhan petani dengan nmenyediakan pupuk sesuai 6 (enam) tepat dan memberikan sosialisasi pemupukan berimbang agar produksi pertanian meningkat. hal ini dalam rangka mewujudkan sebagai salah satu realisasi dari misi Mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya program swasembada pangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s