PLIK SAKRA BARAT LOTIM


PLIK Sakra Barat bertempat di MA Birrul Walidain NW Rensing

Muh. Amin/ Ketua PLIK Sakra Barat

KM. Krens Lotim. Informasi melalui media elektronik sangat dibuthkan di seluruh dunia. Setiap  waktu kita ingin berinteraksi dengan saudara-saudara kita yang berada di kejauhan. akan mudah kita saling saling berhubungan.

Keberadaan PLIK Sakra Barat tidak pernah diperkirakan lebih awal. Ini dimulai sejak di adakannya sosialisasi informasi publik oleh Dishubkominfo provinsi NTB yang dilaksanakan di aula kantor Camat Sakra Barat beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, camat Sakra Barat ( H. Musannip, S. Ag./ sekarang sudah pensiun ), ditelpon oleh Lintasarta Jakarta tentang keberadaan Sakra Barat yang belum ada tempat pelayanan komunikasi publik. Tanpa berfikir panjang, pak camat langsung menunjuk ketua KMD Krens Lombok Timur untuk mengelola wadah tersebut.

Saifuddin Zuhri, S. Pd./ Operator I

Sahrul Yani, S. Pd./ Operator II

Oleh sebagian masyarakat mempertanyakan penempatan PLIK ini dan bahkan sampai mau dipindah ketempat lain dengan alasan pihak pengelola yang ditunjuk tidak sanggup untuk ditempati. Tetapi itu cuma isu yang tidak beralasan. Dan alhamdulillah hal tersebut tidak lagi menjadi masalah.

PLIK Sakra Barat sudah beroperasi mulai  tanggal, 29 Januari 2011 yang lalu sejak dikumpulkannya pengelola PLIK se-Pulau Lombok di Narmada Convention Hall Mataram dengan tarif standar yaitu Rp 3.000,- / jam dan dibuka setiap hari dari jam 08.00 – 17.00 wita.

Wadah ini tidak hanya diperuntukkan bagi siswa-siswi di Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing saja, tetapi bisa dipergunakan oleh seluruh  masyarakat di wilayah ini.

Mudah – mudahan wadah ini berguna untuk mengakses informasi bagi kita.

“SELAMAT MENIKMATI”

( MA  )

One thought on “PLIK SAKRA BARAT LOTIM

  1. Mantaps. Selain mengakses informasi juga tidak kalah pentingnya memberi informasi tentang Lotim, Lombok, dan secara keseluruhan NTB kepada masyarakat Indonesia dan luar. Tentu informasi yang positif karena selama ini orang hanya tahu sedikit tentang Lombok, cuma Senggigi. Sebaliknya, banyak tahu bentrokan antarkampung atau antarkelompok, perusakan kantor pengadilan, dan hal-hal negatif melalui berita di televisi.
    Padahal, banyak potensi positif di Lombok dan NTB pada umumnya kurang terekspos karena pemberitaan media televisi yang tidak berimbang.
    Melalui media yang baru dibentuk, sudah waktunya citra yang dibentuk media televisi (berita) itu diperbaiki.
    Selamat dan sukses.
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://notulabahasa.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s