DESA PERSIAPAN RENSING TIMUR MULAI MENUNJUKKAN DIRI


lokasi pembangunan kantor desa Persiapan Rensing Timur sedang ukur

KM. Krens. Lotim Desa Persiapan Rensing Timur yang telah lulus perivikasi BPMPD Lombok Timur sebagai desa persiapan pemekaran dari desa Rensing, saat ini mulai menunjukkan keseriusannya dalam melaksanakan program itu.

Hari Sabtu, 5 Maret 2011 undangan dari desa persiapan Rensing Timur yang ditujukan kepada seluruh anggota BPD, perangkat desa, tokoh agama dan masyarakat serta panitia pembangunan kantor desa persiapan yang ditembuskan ke Bupati Lombok Timur dan Kepala BPMPD yang ditandatangani oleh Ir. H. Ahmad Rifa’i ( Plt. Kepala desa ) untuk menghadiri pengukuran dan pematokan lokasi tanah kantor desa.

Tanah lokasi pembangunan ini milik Drs. H. Mahsun Ma’sum ( Mantan Ketua IAIN Mataram ) yang dibeli Rp 10 jt/ are oleh panitia seluas 6 are dan disumbangkan 1 are oleh pemilik..

Pembangunan kantor ini diperkirakan akan mulai dilaksanakan pertengahan bulan ini ( Maret 2011 ) dengan melibat seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap desa. Hal ini disampaikan ketua BPD H. Taufik Ma’sum, ST., M. Sc. kepada KM. Krens yang sekaligus ikut menjadi peserta dalam acara tersebut.

Sementara itu Salikin Usman, selaku ketua panitia pembangunan menyampaikan keoftimisannya dalam rangka penyelesaian pembangunan tersebut dilihat dari antusias masyarakat dalam menyelesaikan program ini.

(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s