MINSANA INCOR PORISANO ( BADAN YANG SEHAT TERLETAK JIWA YANG SEHAT )


personil KM Krens sedang bergotong royong

KM. Krens Lotim. Kita pasti menginginkan Badan Sehat & Jiwa yang sehat
Inilah pilihan yang paling tinggi, paling bijaksana, dan mengakar secara jujur dalam keinginan setiap orang. Inilah pilihan bagi mereka yang mengaku memiliki motivasi besar dalam kepribadiannya, dan memegang teguh falsafah dalam hidupnya sendiri.

IF BETTER IS POSSIBLE, THAN GOOD IS NOT ENOUGH!
Solusi untuk meningkatkan kesadaran berolahraga maupun menjalankan gaya hidup sehat biasanya ini bisa dilakukan dengan menyentuh nilai yang dipegang oleh seseorang.

  • Bagi yang religius: kesehatan adalah anugrah. Menjaga kesehatan berarti ibadah, karena tidak menjaga anugrah dari Yang Kuasa.
  • Bagi seorang ayah/ibu: kesehatan penting untuk menjaga nafkah keluarga. Kalau tidak sehat, siapa yang akan menafkahi keluarga? Menjaga dan bermain dengan buah hati? Dan mengurus rumah tangga? Kalau kita sakit, siapakah yang paling menderita selain diri kita sendiri?
  • Bagi yang berkarir: kesehatan penting untuk karir. Dengan tubuh yang lebih sehat dan bugar, kerja jadi lebih produktif dan conduite lebih baik, jenjang karir lebih terbuka lebar dan potensi penghasilan menjadi lebih besar pula.
  • Bagi yang akademik: kesehatan meningkatkan konsentrasi pikiran dan mengasah disiplin. Dengan demikian pengaturan waktu (time management) menjadi lebih efektif dan efisien, prestasi akademik pun berpotensi menjadi lebih baik.

Dari sudut pandang apa saja olah raga itu penting kita lakukan dimana dan kapanpun dan dengan cara papun.

Untuk hal tersebut Komunitas Kampung Media Digital ( KM. Krens Lombok Timur ) mengajak masyarakat sekitar untuk membuat sebuah wadah olah raga di komplek Yayasan pontren Birrul Walidain NW Rensing. Dan ini ditanggapi positif Camat Sakra Barat dan sekaligus memberikan bantuan 10 zak semen sebagai motivasi.

( MA )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s