SOAL TRY OUT SMA/MA TERTUKAR


tes yang tertukar milik MA NW Anjani & MA NW Borok Tumbuh

KM. Krens. Lotim. Pelaksanaan Try Out untuk tingkat SMA/ MA dilaksanakan serempak pada hari ini (16/2) diseluruh Kabupaten Lombok Timur yang dikoordinir langsung pelaksanaannya oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lombok Timur.

Pelaksanaan try out kali ini dirasakan kurang maksimal, terutama dalam pemaketan soal-soal yang dikirim ke sekolah penyelenggara. Hal ini dijumpai dalam paket soal yang diterima oleh penyelenggara MA Birrul Walidain NW Rensing pada jam pelajaran ke-2 ( Ekonomi ), paket yang diterima justru tertulis milik MA NW Anjani dan MA NW Borok Tumbuh.

Kekeliruan seperti ini sudah sering terjadi, tetapi alangkah baiknya jika hal itu tidak terjadi pada pelaksanaan UN yang akan datang.

Muh. Amin, S.Pd. Selaku wakil kepala madrasah bagian kurikulum menceritakan jika pelaksanaan ujian 2 tahun yang lalu di MA Birrul Walidain yang seharusnya pelaksanaannya mulai jam 08.00, maka berubah menjadi jam 16.00. Ini disebabkan kurangnya kontrol dari pihak penyelenggara ditingkat atas.

suasana ujian try out MA Birrul Walidain NW Rensing

Untuk itu kami sangat berharap ketika Ujian Nasional nanti hal serupa tidak terulang seperti pada tahun – tahun sebelumnya, harap kepala Madrasah.

( MA )

One thought on “SOAL TRY OUT SMA/MA TERTUKAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s