LPPTKA BKPRMI dan PENYULUH KEMENAG LOTIM BERTEMU


Kasi Penamas ( Tiga dari Kiri ) dengan Pengurus LPPTKA

Krens Lotim. Bertemunya Penyuluh Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Alquran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia tanggal 7 Februari 2011 merupakan sejarah awal untuk mengedepankan dan menyatukan persepsi dalam bidang pendidikan anak khususnya pembinaan Taman Pendidikan Alquran di Lotim. Pertemuan yang digelar di aula Kemenag Lotim itu membicarakan dan memutuskan kerjasama keduanya untuk seiring sejalan melaksanakan program untuk kemajuan Lotim.

Pada waktu itu juga disepakati silaturrahmi lanjutan minimal satu kali tiga bulan, pelaksanaan FASI ( Festival Anak Sholeh Indonesia), Jambore Fasi, Wisuda Santri, Workshop dan pelatihan-pelatihan manajemen guru-guru ngaji yang lain hingga terbentuk generasi qur’ani yang siap menyongsong masa depan.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Lotim ini memberikan semangat yang luar biasa hingga dialog tersebut berakhir sampai waktu shalat dzuhur dari pukul 08.30 WIT. Hadir pula pada pertemuan tersebut Drs, H. Khairi, M.Pd. ( Kasi Penamas Kemenag Lotim ) dan Direktur LPPTKA, Nurhuda Muslih, SHI.disamping seluruh Penyuluh Kemenag Lotim. ( SaiFZuhri)

One thought on “LPPTKA BKPRMI dan PENYULUH KEMENAG LOTIM BERTEMU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s