MESIR BERDARAH, KELUARGA DI LOMBOK CEMAS


Mahasiswa al-azhar bersama Gubernur NTB

KM. Krens. Lotim. Semenjak keberangkatan anaknya untuk menuntut ilmu di Kairo mesir pada tahun 2003 lalu, Hj. St. Shafwanah ( istri almarhum HM.  Syar’i Syarif ) Kabar desa Kabar Kec. Sakra lombok Timur merasa tidak tenang lebih – lebih informasi dari  TV One yang selalu memberitakan tentang kondisi di sekitar Mesir  yang tidak kondusif.

Ahmad Muzanni, alumni MAN 2 Mataram yang lulus dalam tes ujian beasiswa Universitas Al-Azhar Kairo itu meninggalkan kampung halaman sejak tahun 2003 dan tidak pernah pulang sampai hari ini.

Orang tua mana yang rela melihat anaknya dalam keadaan susah, apalagi dia berada di negeri orang  yang jauh disana. Sudah banyak usaha yang dilakukan untuk kontak langsung dengan anaknya sampai – sampai orang penting di daerah NTB-pun dihubunginya melalui SMS dan di jawab ” untuk dimaklumi bahwa pemerintah RI saat ini sedang melakukan langkah-langkah koordinasi dan evakuasi terhadap seluruh warga negara Indonesia. Insya allah semua berjalan dengan lancar“.

Dari jawaban itu ada rasa sejuk dalam hati dan mudahan itu cepat terwujud. Tetapi yang lebih penting adalah do’a dan dukungan moril dari kaum muslimin untuk saudara – saudara kita yang saat ini tengah berada dalam situasi yang sulit semoga semua itu dapat di jalankan dengan penuh kesabaran. amin.

(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s