59 PLIK SE-LOMBOK AKHIRNYA BERTEMU


GM PT.WEB ( Lodi Santono )

Krens.Lotim. Pertemuan 59 PLIK ( Pusat Layanan Internet Kecamatan ) se-Lombok akhirnya bertemu di Narmada Convention Hall Jln. Majapahit Mataram. Pertemuan ini dimotori oleh PT. WEB ( Wira Eka Bakti ) yang merupakan atasan mitra dalam pengoperasian PLIK se-Indonesia. PT.WEB dalam hal ini berperan sebagai penyewa seluruh perangkat guna mendukung program Depkominfo.

Dalam pertemuan yang digelar pada 29 Januari Sabtu lalu juga mengibarkan bendera start beroperasinya PLIK seluruh Indonesia. Pada kesempatan tersebut, General Manager PT.WEB, Lodi Santono memberikan pemaparan bahwa keterlambatan beroperasinya PLIK ini disebabkan adanya penyelesaian yang lambat oleh  Depkominfo kepada PT. Lintasarta sebagai pemenang tender, sehingga terjadi kevakuman selama hampir satu tahunan.

Para Peserta Pertemuan PLIK

Pada kesempatan tersebut pula, terpilih koordinator setiap kabupaten yang akan memberikan kemudahan untuk berinteraksi dengan PT.WEB apabila ada kekurangan atau permasalahan yang dihadapi PLIK setiap kabupaten. Terpilih pada hari itu, Bu Nana ( Mataram ), Budiawan ( Lombok Barat ), Abdul Halim ( Lombok Timur ), Gatot ( Lombok Utara ) dan Ibnu ( Lombok Tengah ). ( SaifZuhri )

One thought on “59 PLIK SE-LOMBOK AKHIRNYA BERTEMU

  1. ada gak kesempatan temen2 bertanya pada tentang kewajiban PT WEB yg harus berkoordinasi dengan Pemerintah di daerah? karena itu salah satu butir MoU antara Depkominfo dan PT WEB dan sudahkah dilaksanakan???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s