PENGUMUMAN CPNS LOMBOK TIMUR


KM. Krens Lotim Semarak penjual koran disana sini diserbu pembeli terutama para pencari kerja khususnya pelamar PNS yang di umumkan pada hari ini (20/12).
Di Lombok Timur pengumumannya di umumkan melalui koran lokal daerah ini. Ada yang sorak – sorai gembira melihat hasil, tapi ada juga yang menangis karena tidak lulus, padahal sudah ada kontrak perjanjian dengan para calo . Suhirman, S. Pd. Dan M. Hasmawadi, S. Pd. Misalnya merasa kecewa pada saat ini karena dirinya tidak tercantum dalam daftar nama yang lulus.
Hal senada juga di ungkapkan pelamar dibidang tenaga kesehatan, Luk luil Maknun, M. Kes. Merasa kecewa ketika namanya tidak keluar dalam daftar nama yang lulus.
Indonesia ingin terbebas dari para koruptor tapi tidak pernah sampai ke akar rumput, sehingga apa yang terjadi dari bawah sampai ke pusat tetap sama seperti dulu. Masih banyak calo – calo PNS yang keliaran yang mengatasnamakan pejabat yang sedang berwenang saat ini dengan tarif antara 45 – 75 jt bahkan ada juga sampai 100 jt.
Akankan kebiasaan buruk seperti ini sampai anak cucu kita nantinya. Mari kita coba terbuka. Jangan hanya terbuka pada mulut saja, tetapi tidak pernah transparan pada semua sektor.
(MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s