SANGGAR SENI ” MABIWA ” NW RENSING


Sanggar Seni MABIWA NW Rensing merupakan salah satu wadah untuk menaungi santri-santri berbakat yang masih terpendam. Banyaknya santri yang berbakat seringkali hanya melempem tidak bisa ditumbuhkembangkan disebabkan karena belum adanya fasilitas yang mendukung ke arah itu. Bersama dengan beberapa teman seperjuangan, kami melobi ke pimpinan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing untuk melegalkan niat kami. Alhamdulillah salah seorang tokoh Rensing, Haji Bakar Hamzah, S.Ag ( Kepala Madrasah Aliyah Birrul Walidain NW Rensing ) memberikan dukungan penuh tatkala sanggar ini kami canangkan untuk berdiri.

Dengan jerih payah dan pengorbanan yang cukup melelahkan, akhirnya Sanggar ini dapat berdiri meskipun masih banyak sekali kekurangan. Namun kami berbesar hati dan yakin suatu saat sanggar ini akan menjadi sarana yang cukup untuk memfasilitasi aspirasi santri-santri yang ingin mengembangkan bakatnya dalam bidang seni.

Waktu terus bergulir…para personil MABIWA terus berjuang untuk menghasilkan album perdana sebagai salah satu tembakan ke masyarakat bahwa kami benar-benar mau berbuat. Alhamdulillah Wasysyukru lillah, album perdana “Tetapkan Persatuan” akhirnya lahir.

Dalam album tersebut terdapat 8 buah lagu yang bertema perjuangan. Dan bagi yang berminat dapat menghubungi MA Birrul Walidain NW Rensing ( 081997611211 ). SaifZuhri.

2 thoughts on “SANGGAR SENI ” MABIWA ” NW RENSING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s