Mimpi Indah di Siang Bolong


Kerapkali kita berpikir bahwa sebuah kesulitan akan sangat sulit ditembus, tapi selama manusia mau berikhtiar maka harapan itu akan diwujudkan oleh Yang Maha Kuasa. Kampung Media Digital Kabupaten Lombok Timur, hari ini Selasa, 29 Juni 2010 dikunjungi oleh beberapa tamu dari P.T. Telkom Mataram.

Bagai mimpi indah di siang bolong, personil KMD Komunitas Kab. Lombok Timur yang selama ini terseok-seok berusaha mengangkat sayapnya untuk bersaing terbang bersama komunitas lain di sekian kabupaten di Nusa Tenggara Barat, mendapatkan bantuan sambungan internet melalui modem ( Telkomsel Flash ).

Pada hari ini hadir tiga orang tamu, masing-masing; Abdul Muttalib, Agus dan Ibu Sri Purwatiningsih. Meski dengan suasana yang sangat sederhana, suasana panas yang menyengat, obrolan kami dengan para tamu kami harapkan tidak terbatas pada kesempatan itu saja, tapi pertemuan itu akan berkelanjutan sebagaimana hubungan kakak dan adik yang sama-sama saling membutuhkan.

Dalam hati kami berucap ” terima kasih PT. Telkom “. Hari ini adalah momentum sejarah kami akan memulai bekerja sebagaimana yang diharapkan. Siap….kami harus siap untuk bersaing dengan komunitas yang lain. Bravo KMD, Bravo PT Telkom !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s