Membina Siswa Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler


Persaingan pendidikan di masing-masing instansi pendidikan sangat pesat. Sebagai contoh, setiap siswa ketika mereka ingin melanjutkan sekolah katakan saja ke tingkat atas (SMA/MA) begitu hati-hati. Mereka kebanyakan memilih sekolah-sekolah yang mampu membina dan mewujudkan bakat yang ada pada dirinya melalui kegiatan ekstrakurikuler seperti seni tari, musik atau teater. ketika sebuah sekolah mampu menyediakan sarana dan prasarana yang mereka inginkan, maka siswa akan termotivasi untuk memilih sekolah tersebut.
Adanya kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler seperti di atas, sangat membantu siswa untuk meningkatkan mentalitas dan percaya diri.
Melihat hal tersebut di atas, Madrasah Aliyah Birrul Walidain NW Rensing tidak mau ketinggalan dan selalu berusaha untuk mewujudkan impian dari setiap siswa yang memiliki bakat dan kemauan untuk mengenal dirinya melalui sanggar-sanggar seni, sehingga nantinya mampu berkompetisi dengan sekolah-sekolah lainnya yang lebih maju. Madrasah Aliyah Birrul Walidain NW Rensing (MABIWA) saat ini sedang berupaya mewujudkan itu dan Insya Allah berkat kerja keras, sebentar lagi akan mengeluarkan album perdana sebagai bukti bahwa mereka betul-betul mampu bersaing.

(yunk)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s