Hakekat Sehat


Kesehatan merupakan sebuah harapan dan dambaan setiap orang, namun sehat yang sebenarnya tidak banyak orang yang tahu. Masyarakat hanya tahu bahwa sehat adalah kondisi tubuh yang sehat jasmani dan rohani.

Sehat yang sebenarnya adalah suatu kondisi sejahtera jasmani dan rohani serta sosial ekonomi. Banyak orang memiliki tubuh sehat (jasmani dan Rohani) namun belum tentu sosial ekonominya sehat, sehingga sehat yang sebenarnya adalah sehat yang meliputiketiga aspek tersebut.

Sosial ekonomi disini merupakan kondisi yang mampu menapkahi keluarga dan mewujudkan impian-impian yang ingin diwujudkannya. Untuk mendapatkan sehat yang sebarnya tersebut harus dilalui dengan pengorbanan dan perjuangan yang tinggi. Adapun cara mendapatkan atau berjuang untuk meraih semuanya adalah ; 1). Bekerja keras dengan satu impian, 2).Luangkan waktu untuk bekerja dengan membuat program-program,3).Masukkan program tersebut walaupun tidak menjadi prioritas utama, 4). yakinkan diri dalam bekerja serta libatkan hati dan Tuhan Yang Maha Esa

(yunk)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s