PA BW NW RENSING


Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain Nahdlatul Wathan Rensing merupakan satu-satunya lembaga yang diharapkan masyarakat Desa Rensing untuk memproduksi putra dan putri yang dapat diharapkan sebagai penerus.

Hal tersebut terlihat bahwa dari pendiri dan segenap pengurus lembaga ini, memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi dalam mengelola dan menumbuh kembangkan Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain Nahdlatul Wathan Rensing menjadi sosok lembaga yang ideal bagi pembinaan sumber daya manusia yang berkualitas.

Keberadaan Pondok Pesantren Birrul Walidain Nahdlatul Wathan Rensing saat ini, telah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat Desa Rensing, terlebih lagi setelah Bapak TGH. M. Yusuf Makmun mendirikan sebuah Yayasan Keluarga (Asuhan Keluarga Birrul Walidain Nahdlatul Wathan Rensing) pada tanggal 20 Mei 2000 dibantu oleh tokoh-tokoh agama dan masyarakat, serta segenap pengurus Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain Nahdlatul Wathan Rensing, Bapak H. Zulpadli, S. Pd. I selaku ketua Yayasan, H. Halil Amrullah, H. Rumawang dan segenap masyarakat Desa Rensing lainnya.

Berdirinya Asuhan Keluarga ini diharapkan nantinya mampu mengayomi anak-anak yatim piatu dan jompo,

(yunk)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s